Rabu, 07 Oktober 2020

Sagusablog


Sagusablog adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI). Kegiatan ini dilakukan secara online dan gratis. Selain itu kegiatan ini dipandu oleh mentor yang sangat berkompeten dan komunikatif, sehingga pembelajaran dapat berjalan lancar dan menyenanngkan. Sagusablog dirasa  sangat dibutuhkan bagi guru dalam menambah pengetahuan dan meningkatkan kompetensi. Hal ini sangat penting dalam melakukan inovasi pembelajaran  yang berbasis teknologi informatika dalam menghadapai perkembangan teknologi saat ini.

Inovasi pembelajaran yang dilakukan dalam workshop ini sangat bermanfaat terutama bagi kami guru yang berada di daerah karena pada umumnya diklat yang dilakukan lebih banyak tentang administrasi pembelajaran di bandingkan dengan inovasi pembelajaran. Harapan kami dengan adanya workshop ini dapat meningkatkan kompetensi guru dan mengembangkan dunia pendidikan di daerah kami.

Kegiatan Sagusablog online bagi guru yang mempunyai keinginan untuk mengembangkan diri menjadi salah satu solusi dalam mengejar ketertinggalan dengan teman-teman dari daerah lain. Harapan kami kegiatan ini dapat terus di tingkatkan dan bagi guru-guru yang ada di seluruh Indonesia mari kita meningkatkan kompetensi dengan mengikuti kegiatan workshop Sagusablog online.

Berikut video cara pendaftaran sebagai anggota IGI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar